REVISI 11.12.13
(TIDAK BERLAKU UNTUK AGENCY)
Deposit adalah besaran nilai uang virtual yang terdapat didalam rekening
deposit mitra VSI untuk melakukan transaksi sesuai keperluan.
Pelayanan Deposit mulai jam 10.00 s/d 20.00 WIB, konfirmasi diatas waktu tersebut akan diproses keesokan harinya.
Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:
Mitra mentransfer sejumlah tertentu (nominal) yang akan didepositkan ke rekening berikut:
Bank Mandiri
a/n Yusuf Mansur
a/c 131.00128.77777
BCA
a/n Yusuf Mansur
a/c 008.80168.00
TULISKAN ID ANDA DI BERITA TRANSFER DAN MENTRANSFER BESERTA 3 DIGIT TERAKHIR ID ANDA
Nominal transfer (misalkan Rp 50.000,-) ditambahkan 3 digit akhir nomor
ID saat transfer, misalkan ID VP1234567 maka 3 digit terakhirnya adalah
567, sehingga nominal yg harus ditransfer adalah Rp 50.000,- + Rp 567,- =
Rp 50.567,-
SETELAH TRANSFER KIRIM KONFIRMASI HANYA LEWAT SMS KE :
00812 / 0857 / 0852 2222 7600
0838 / 0877.2000.1888
dengan format sbb:
Deposit*ID Anda*NamaBankPengirim*NamaRekPengirim
*BankTujuan*Tgl-Bln-Th Transfer*JamTransfer*Nominal
Contoh:
Deposit*VP1234567*BCA*Amir*BCA*01-01-14*13.45*50567
(tanda format konfirmasi harus sama persis seperti yang dicontohkan)
"Arti dari contoh konfirmasi diatas adalah Mitra dengan ID VP1234567
transfer untuk Deposit ke Bank Mandiri Yusuf Mansur dari Bank BCA a/n
Amir pada Tanggal 01 Januari 2014 pk 13.45 dengan nominal Rp 50.567,-"
Prosedur/konfirmasi yang
TIDAK BENAR akan mengakibatkan keterlambatan pemrosesan hingga lebih dari 2 Minggu
KECUALI SEGERA kirim bukti transfer melalui email ke:
vsi.deposit@yahoo.com dengan Subject/Judul email yang sama dengan konfirmasi SMS yang SALAH lalu hubungi...
Call Center (BUKAN UNTUK SMS):
022-31191111 (Hunting)
0812 2 / 0858 5 / 0857 9 111 1888
(khusus hari & jam kerja)